YES,I AM

YES,I AM

Rabu, 25 Mei 2016

Penting Gak Sih Baca Biografi atau Auto Biografi ?

Assalamualaykum
Hallo good reader
Sudah pada tahu kan apa itu biografi atau autobiografi? Kalau tidak ingat coba buka kembali buku zaman sdnya hahahahaha
Jadi auto biografi atau autobiografi itu riwayat / kisah hidup seseorang bedanya antara biografi sama autobiografi Cuma yang nulis, autobiografi sitokohnya yang nulis riwayatnya sendiri tapi kalau biografi ditulis oleh orang lain.
Manfaatnya apasih ?

Karena saya pernah baca beberapa kisah seorang jadi ada hal menarik yang mungkin bisa berujung ke manfaat itu sendiri.

1.      Lebih bersyukur
     Karena tahu kisah dari lahir hingga mereka menjadi seseorang yang mempunyai arti saat ini. ada hal yang patut kita syukuri, karena kehidupan mereka lebih keras dari kita. Ada yang membedakan antara mereka yang dulu dengan sekarang ini. sepert kisahnya andi noya, yang dulu susah untuk membeli donat dan pernah tinggal digudang, tapi lihat sekarang.
Lebih banyak bersyukurlah untuk memperjuangkan hidup ini. hehehe

2.      Motivated
Termotivasi untuk tidak menyerah memperjuangkan mimpi. Terus berjuang seperti layaknya burung elang yang akan berubah menjadi rajawali. Dia butuh waktu yang lama untuk membuat bulunya tampil cantik. Mengepakkan sayap diatas udara dengan bebas. Dan yang dibawah akan melihatnya segagah itu. Sama seperti perjuangan – perjuangan tokoh, tengoklah perjalanan mereka yang bukan siapa – siapa hingga menjadi seseorang.

3.      Tau banyak tempat
Hal ini jelas banget, karena kita akan tahu tempat mana saja yang mereka jelajahi untuk mengubah nasib. Dan kita tahu juga tempat itu mempunyai kenangan dalam diri mereka. Engga nyesel ko kalau baca. Kita juga bakalan tahu cara mereka memperjuangkan hidup, bagai mana dia bisa tetap hidup dalam keadaan kepepet. Bakalan ada hal – hal unik yang bakalan ditemui disini.

Masih banyak hal – hal yang jadi manfaat buat para reader, dari saya itu aja. Kalau kebanyakan juga pada malas bacanya. Hahahhaa
Wassalamualaykum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar