YES,I AM

YES,I AM

Kamis, 16 Oktober 2014

MASKER PEPAYA DAN MADU BUAT KULIT AGAR TETAP SEHAT

Halloooo,
posting lagi nih, tapi kali ini beda tema,kalau yang kemaren-kemaren postingnya tugas atau curhatan kan. Nah sekarang saya mau bagi-bagi tips nih. Gimana caranya biar muka bersih?? Mungkin di blog-blog lain udah dikasih tau gimana biar kulit bersih. Tapi gak apa-apa ya daripada gak ada kerjaan. Langsung nih,
Caranya mudah ko,cuman yang susah itu sabar nunggunya hehehehe. Sekarang yang kamu butuhin adalah buah pepaya,madu,sama blender.

Yang pertama kali pasti kupas buahnya dulu, lalu potong kecil-kecil. Kenapa dipotong kecil-kecil?? Supaya mudah diblendernya dan biar cepet halusnya. Kemudian masukkan madu asli,inget ya madu asli bukan madu kw-kw an hahahahaha
http://eemoticons.net
Soalnya kalau pake madu yang asli itu kandungan-kandungan didalamnya masih murni dan baik untuk kulit.  Setelah itu diblender sampai bener – bener halus. Oh iya waktu diblender jangan ditambahin air ya. Soalnya didalam buah pepaya itu udah ada kandungan airnya trus tadi udah ditambah madu juga.
Kemudian siapkan tempat,taruh ke dalam tempat tersebut,jangan didiemin ya kalau bisa langsung dipakai soalnya nanti bisa mengendap kaya ager-ager, trus olesin ke wajah sama dipijat-pijat biar kandungan enzim pada pepaya bisa masuk ke pori-pori wajah dan madunya juga. Oh iya untuk ngolesinnya bebas ko, kalo bisa pake kuas biar merata tapi jangan kuas bekas cat dong yang dipake hehehhehe. Hindari daerah mata juga.   
Setelah 5 menit bilas pakai air, kalau bisa pakainya malem nah biar besok paginya segeran mukanya.
Okeehhhh itu tips dari saya,semoga ada manfaat buat kalian.


 http://resellergrosir.com/blog/masker-alami-dengan-pepaya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar